E Commerce dan Customer Relationship Management

Sejatinya tulisan ini adalah tugas waktu kuliah yang dibuat di sekitar tahun 2011.. Namun karena saya liat cukup berguna, akhirnya saya posting. File ini terdiri dari 2 halaman, tulisan yang sangat ringkas tentang E Commerce : Aplikasi, Peluang dan Tantangannya di Indonesia dan pengantar dari Customer Relationship Management: Menjaga pengantar loyal. Skali lagi tulisan ini sangat ringkas dan hanya bersifat sebagai pengantar soalnya ditugasin maksimal 2 halaman. Seandainya diperbolehkan lebih dari 2 halaman, tentu saya tetap akan buat 2 halaman. Sumber tulisan ini dari berbagai sumber di internet, yang saya sendiri sudah lupa.. So, Semoga berguna. .

E Commerce dan CRM

Tags: , , ,

About qivi

No body's perfect, I'm No body, so I'm perfect...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: